Minggu, 29 Juli 2018

merried ?

OMG .....
ini nyata kan ya ?
gua kaya lagi mimpi
semuanya serba cepet
kilaaaaaattttt -___________-
gua masih syok
ini ngga mimpi kan ?
ngga tau, rasanya tuh deg-deg an banget
tinggal hitungan hari
lo kan tau hari itu berjalan dengan sangat cepat kan
udah ngga bisa tenang hidup gua
mulai dari khitbah sampe hari akad bisa dibilang cuepeeettttt
gua bingung kudu seneng apa gimana T________T
harapan gua nikah tahun ini dikabulin sm Allah
ya Allah, Engkau seperti prasangka hambaMu.
aku yakin ini yang terbaik dari yang terbaik
dia yang selalu aku sebut dalam doa in syaa Allah itu adalah pilihanmu
bisa membimbing hamba ke jalan yang lebih baik
lebih dekat denganmu dengan tuntunan secara syar'i
semoga dia bisa membimbing hamba ya Allah
menjadi imam dalam keluarga
membina keluarga yang sakinah mawadah warohmah
aamiin.....
walaupun aku masih belum bisa percaya dengan yang terjadi sekarang
tapi aku yakin, percaya segalanya sudah diatur olehMu ya Allah
bimbing hamba selalu ya Allah
agar hamba mampu menjadi istri yang berbakti pada suami
semoga jodoh dunia dan akhirat, aamiin ya Robbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar