Senin, 10 Oktober 2011

biologi oh biologi

haiii haiiii , aku mau cerita dikit ni gimana cerita mulanyaa aku bisa sampe ada di UNS jurusan biologi .
bermulaaa dari SNMPTN , hoho
yayaya , SNMPTN yang emang susah banget buat ditembus orang kaya aku . gimana enggak sulit ditembus ? orang saingannya aja bejibun segitu banyaknya kug :D
yahhh emang nasip mau dikata apa yaaa , gag lolos SNMPTN *galauuuuu waktu itu
gag cuman sampe disitu aja , aku daftar lagu UM di salah satu perguruan tinggi yang ada di joja .
dan tetettetttetttt kagak keterima lagi *melasssssss =,="
emang bener2 mau masuk perguruan tinggi tu gag cuman butuh otak pinter tapi juga butuh yang namanya "KEBERUNTUNGAN" , ahahaha :D
saat itu aku udah pasrah deh sepasrah pasrahnya , apalagi ibug juga bilang "kalo gag kuliah di universitas negeri gag bakal dikuliahin" *red bakalan 1 tahun nganggur kalo gag keterima di universitas negeri *mewekkkkkkk
sampe depresinya berat badan aku turun banyak alhasil jadi langsing dehhh * ayeeee :D
gag lama dari itu babe bilang masih ada kesempatan buat kuliah di universitas negeri , gag lain di UNS .
yahhhhh , aku daftar situ dan nunggu yang namanya pengumuman daftar mahasiswa yang diterima .
waktu hari pengumuman nohhh , subuh2 aku sih masih molorrrr sampe saat itu temen aku chicak orang yang pertama smes aku dan teretttttetettttt dia bilang aku keterimaaaaa di UNS jurusan biologi .
wahhhhhh girangnyaaaa bukan main , gimana gag girang aku keterima akhirnyaaaa , ahahaha :D emang bener2 sesuatu yang amazing banget buat aku .
dan saat itu juga aku bilang sama ibuk dan babe kalo aku udah keterima di UNS , orang tua aku pun juga ikud girang ndenger itu .
dan setelah melakukan registrasi dan bla bla bla temen2nyaaa aku pun akhirnya sudah tercatat sebagai mahasiswa UNS .
Puji syukurrrrr .....
setelah ngelewatin semester 1 , 2 , 3 dan 4 akhirnya sekarang pun aku udah berada di semester 5 .
sempet sih waktu itu aku ngerasa salah berada di jurusan biologi , hati aku gag bisa nerima .
tapi sampe suatu saat aku pun tersadar bahwa emang ini jalan terbaik yang Allah kasih buat aku , aku di biologi bukan kesasar ato aapalah itu , tapi emang takdirnya ada di sini , di biologi .
yang bikin aku sadar saat2 praktikummm , yahhh saat ngerasa kalo biologi itu kerennnnnnn :D
banyak ternyata sesuatu yang keren di biologi yang masih banyak belum aku tau :(
seperti sekarang pun kayak di praktikum yang sedang aku ambil , praktikumm mikrobiologi yang emang bener2 menakjubkan .
ayeeeee banget dahhhh :D
semoga dengan apa yang aku jalani sekarang menjadai sesuatu yang bermanfaat dan barokah buat aku dan yang lainnya , amiiinnnnn :)
semoga juga aku gag ngecewainn orang tua aku , aminnnnnn

1 komentar: