Senin, 03 Oktober 2011

segalanyaaa musti disyukurin

banyak hal didunia ini yang masih aku gag ngerti , mulai dari apa sampai kenapa :(
yah gitu deh kalau lagi sok mikir , banyak banget rasanya yang mau ditanyain .
yahhh , andai Allah kayak dosen aku, pas lagi mahsiswanya tanya pasti langsung dijawab .
kalo kaya gitu gag ada lagi deh yang namanya profesor , ya gag ? ahahahah :D
btw , aku sangat2 bersyukur entah itu mulai dari dilahirin sampai sekarang masih dikasih kesempatan buat ngeliat dunia dan pastinya kesempatan  buat memperbaiki diri yang udah kagag karuan ini , hehe :p
semoga aja deh ada jalan buat aku , amin ya Allah :)
pastinya juga makasihhhhhhhh buat Allah yang ngatur semuanya sampe aku dilahirin di keluarga yang sekarang aku punya .
mulai dari ibuk , babe , sampai adek yang kayak gitu nohhh .
teruntuk ibug sama babe aku tercintaaaaaaaaaaaaaaa , mup yaaa masih belum bisa ngebanggain sebagai anak kalian yang masih nakal ini T_T
sering banget nyusahinnnnn , ntah itu pernah bikin ibuk nangis garagara aku sampek babe yang dulu pernah marah ..
mup yaaa nyak , be :(
rasanya kalo inget kalian rasanya seneng tapi juga pengen nangis , nangis garagara sampe sekarang cuman isa nyusahin , masih minta ini itu .
dahlia janji deh , berusaha buat kalian bangga punya anak yang namanya dahlia .
heheh ,
makasih yaaah nyah , be selalu support aku sampe sekaranggggg .
huhu ,
cengeng deh pasti kalo keinget kalian :(
tapi kalo udah didepan kalian pasti ndak isa ngomong apaapa .
pukuknyaaaaaa dahlia seneng dan bahagia punya keluarga kaya sekarangggggg .
ya Allah Maha Pendengar , jagalah selalu orang tua hamba , lindungilah beliau , mudahkanlah dalam setiap langkah beliau .
aminnnnn

eittttttssss , buat yang ngebaca post aku yang ini gag baleh deh tanya macem2 , culup kalian tau betapa aku sayang sama ibug babe aku :)
bagi yang udah baca post aku ini makasih yaa udah baca :)
sayangi orang tua kalian selagi kalian bisa melihat dan mendengar beliau .
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar