Selasa, 29 Mei 2012

senyum itu menentramkan

sedikit mau cerita tentang apa yang aku rasakan ..
tapi sebelum aku cerita, aku mau tau pendapat kalian tentang makna sebuah senyum..
apa makna senyum untuk kalian ? sekedar ekspresi senangkah ? atau hal yg biasa ?
senyum itu banyak arti dan makna menurutku ...
terkadang senyum itu berasal dari dalam hati dan terkadang pula hanya untuk menghormati orang lain, bahkan senyum bisa diartikan sebuah sindiran ..
ahahaha :D
banyak ya maknanya, tapi tergantung kalian menyikapi dan mengartikan sebuah senyuman itu :)
sedikit mau cerita nih tentang pengalaman pribadi aku , curcol lagi deh #ups :P
aku mempunya adek les, namanya alya .
anak kelas 4 sd al islam di solo, anak nya cewe #dari namanya juga udah keliatan kalee dahlia --"
dia tipe anak pendiam , gag banyak ngomong dan menurut aku seorang anak penurut dan gag bawel .
sedangkan aku sendiri orangnya yahh cerewet *dikit, bawel *banget, gag bisa diem *iyaah
gag nyambung banget yah sama dek alya ? emangg -_-
pertama aku ngadepin dek alya ampunn, frustasi , knp ? karena itu anak terlalu pendiam .
ohh God, hampir saja aku menyerah disitu karena gag bisa tahan sama orang yang pendiam .
tapi tunggu, aku berusaha untuk bisa masuk kedunianya ..
2 minggu pertama dia sudah mau menjawab pertanyaanku ,walaupun hanya seperlunya dan suaranya pelan banget >.<
raawwwrr,,
dan setelah satu bulan aku ngeles, alhamdulillah kemaren dia bisa tersenyum lepas terhadapku :)
subhanallah, gag sia-sia aku bertahan ..
rasanya kalian tau ? seperti mendapat doorprice sebuah undian tabungan di bank , ahahaha :D
dan kemaren juga dia bisa tertawa , yes yes yes
dahlia bisa bikin anak pendiem ketawa, mukzizat ..
yahh, sepenggal ceritaku ..
dan aku selalu mempunyai perasaan puas dan adem dihati ketika aku dapat membuat orang disekitarku tersenyum :)
senyum itu indah , senyum itu milik siapa saja
senyum itu adalah hal simple yang dimiliki oleh siapapun
dan satu lagi, senyum itu sebuah ibadah :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar